Sabtu, 17 April 2010

WePad Slate Tablet, Saingan iPad Yang Berbasis Linux & Berfitur Multitouch

Kalau sebelumnya Anda sudah tak asing mendengar nama iPad, kali ini hadir lagi sebuah tablet bernama WePad Slate Tablet yang tak kalah oke. Hm, kira-kira seperti apa ya tablet yang satu ini? Ayo intip info berikut.

Berkaitan dengan itu, sebuah perusahaan Jerman yang bernama Neofonie baru saja mengumumkan perangkat tablet slate terbaru yang didukung oleh platform Atom. Perangkat tablet ini dikenal dengan WePad. WePad sendiri dibekali fitur layar multitouch berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1366 × 768 dan bersistem operasi Linux dengan duku
ngan pada Java, Flash dan Adobe AIR.

WePad ini mengusung dukungan prosesor Intel Atom N450 1.66GHz dan kapasitas penyimpanan sebesar 16GB/32GB. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan webcam berkemampuan 1,3 Megapixel, card reader dan perluasan slot untuk SD/SDHC. Kali ini ada dua model yang akan dirilis yaitu WePad yang berkapasitas 16GB dibandrol seharga 499 EUR (6 jutaan rupiah) dan WePad 3G berkapasitas 32GB dihargai sebesar 569 EUR (6,9 juta rupiah). Keduanya nantinya akan mendapat dukungan jaringan Bluetooth dan Wi-Fi.

Perangkat tablet WePad ini dibalut dengan chasing yang terbuat dari magnesium-aluminium dan beratnya pun hanya 800g. Hm, cukup menggiurkan bukan?















Beritteknologi.com


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "WePad Slate Tablet, Saingan iPad Yang Berbasis Linux & Berfitur Multitouch"

Anonim mengatakan...

pertamax..

btw naise inpo gan

Posting Komentar