Rabu, 09 September 2009

Uang Dimakan Kucing Minta Ganti ke Bank

Frankfurt-Jika uang rusak bisa ditukar ke bank, tapi jika dimakan kucing? Peter Neumann, warga Frankfurt, tetap meminta ganti uang kertasnya senilai 500 euro (setara Rp 7,2 juta) yang dimakan kucing peliharaannya. Permintaan itu ditolak karena dianggap terlalu mengada-ada. Tak terima, Neumann membawa kasus ini ke pengadilan.

Hakim meminta Neumann membuktikan ucapannya, uangnya benar-benar dimakan kucing dengan menghadirkan bukti dari kotoran kucingnya. Akan tetapi Neumann menyatakan hal itu tidaklah mungkin.

“Saya telah mencari di setiap kotoran kucing dan bisa jadi saya telah membuang bukti itu tanpa menyadarinya,” ujar Neumann seperti dilansir Ananova, kemarin (8/9).

Neumann mengaku telah membersihkan tempat kotoran kucingnya setiap hari. “Ini bukan berarti saya tidak mau mencari di antara kotoran kucing. Ini hanya karena bukti itu sudah tidak ada di kotoran lagi. Saya tidak tahu apa yang dapat saya lakukan lagi,” curhatnya. Alhasil, gugatan Neumann pun ditolak hakim. (dc)posmetro-medan.com

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Uang Dimakan Kucing Minta Ganti ke Bank"

Posting Komentar